Kejaiban lailatul qodar membuat Carner seorang pakar NASA masuk Islam

11 Jul 2015

Assalamu’alaikum alhamdulillah kt udh d penghujung Ramadhan smga amalan2 kt diterima-Nya aamiin & smga msh ad umur panjang utk kt bertemu kembali pd Ramdhan thun depan lg.

Sebuah inspirasi & pesan utk sy pribadi khususnya bg yg blm berkesempatan utk beritikaf pd 10 hari trahir Ramadhan in. Mari kita kencangkan ikat pinggang, & berusaha utk ikut itikaf di masjid2 terdekat.

Kenapa utk bs masuk beritikaf d masjid2 makkah & madinah it sangat sulit, berjubel bahkan g sedikit yg kebagian d luarnya. 10 Hari trahir siang malam semakin hari trahir smakin tambah berjubel2. Sangat padat. Mudah2an Allah memberikan kita rizki berlimpah biar bs merasakan itikaf d makkah/madinah aamiin

in klo lo ramadhan d tempat sy doang kayanya, Hari pertama doang yg banyak orang semakin hari semkain ilang orang nya 😂 astaghfirullah…

Kembali ke masjid2 makkah / madinah knp sampe segitunya 10 trahir siang mlm pd mw berjubel2 itikaf…

antara lain adl krn ingin mendapat lailatul qodar yg adanya ad pd salah satu hari 10 trahir Ramadhan.

Pasti banyak yg mau ibadah semalam pd mlm it tp dpt pahalanya = ibadah 1.000 bulan / ibadah 83 tahun / ibadah 30.000 malam tanpa ad dosa ibadah terus selama 1.000 bulan.

Pasti banyak yg mau? Dlm sehari 24 jam tiap hari brp si waktu kt yg dipake buat ibadah? sering kali waktu dr sisa2 kesibukan dunia kt yg buat ibadah bc qur’an dll. Ini ibadah semalam pahalnya = ibadah 1.000 bulan. Subhanallah, jangan sampe d lewatkan bgt sj, rugii 😂 blm tentu thn depan kt ktemu ramadhan.

Sesuai dengan hadits Nabi Muhammad saw bahwa malam Lailatul Qadar adalah “baljah” (بَلْجَة); tingkat suhunya sedang), tidak ada bintang atau meteor jatuh ke (atmosfer) bumi, dan pagi harinya matahari keluar dengan tanpa radiasi cahaya.

”Sayyid (Kepala pakar ilmiah mukjizat Al Qur’an & sunnah Mesir) menegaskan, terbukti secara ilmiah bahwa setiap hari (hari-hari biasa) ada 10 bintang dan 20 ribu meteor yang jatuh ke atmosfer bumi, kecuali Lailatul Qadr dimana tidak ada radiasi cahaya sekalipun.

Hal ini sudah pernah ditemukan Badan Antariksa NASA 10 tahun lalu. Namun mereka enggan mempublikasikannya dengan alasan agar non Muslim tidak tertarik masuk Islam.

Statemen ini mengutip ucapan seorang pakar di NASA bernama Carner, seperti yang dikutip oleh harian Al-Wafd Mesir. Hal tersebut dikemukakan Sayyid dalam sebuah program di TV Mesir.

Sayyid juga menegaskan, pakar Carner akhirnya masuk Islam dan harus kehilangan jabatannya di NASA. Ini bukan pertama kalinya, NASA mendapatkan kritikan dari pakar Islam. Pakar geologi Islam Zaglol Najjar pernah menegaskan, NASA pernah menghilangkan satu halaman di situs resminya yang pernah dipublikasikan selama 21 hari.

Halaman itu berisi hasil ilmiah tentang cahaya aneh yang tidak terbatas dari Ka’bah di Baitullah ke Baitul Makmur di langit.

Sayyid menegaskan, “jendela” yang berada di langit itu mirip yang disebutkan dalam Al-Quran.وَلَوْ فَتْحنَا عَلَيْهِمْ بَابًا مِنْ السَّمَاء فَظَلُّوا فِيهِ يَعْرُجُونَ لَقَالُوا إِنَّمَا سُكِّرَتْ أَبْصَارنَا بَلْ نَحْنُ قَوْم مَسْحُورُونَ“

Dan jika seandainya Kami membukakan kepada mereka salah satu dari (pintu-pintu) langit, lalu mereka terus menerus naik ke atasnya. tentulah mereka berkata: “Se sungguhnya panda ngan kamilah yang dikaburkan, bahkan kami adalah orang orang yang kena sihir”.” (Al-Hijr: 14)

Saat itu Carner menyaksikan dengan bukti jelas bahwa jagat raya saat itu gelap setelah “jendela” itu tersibak. Karenanya, setelah itu Carner mendeklarasikan keislamannya.

Subhanallah bgtu mulia & besar pahalanya mlm lailatul qodar pd salah satu 10 hari trahir ramadhan smga kita termasuk salah satu yg mendapatkan kemulian mlm lailatul qodar tsb.

Barakallah konsul / konfirm zakat, infak, sdekah, wakaf, donasi yatim & donasi kemanusiaan lain Tri RZ 0812 8352 8532 bbm 742c8c6b wwwrumahzakat.org

Tolong sebarkan smga Anda skeluarga dpt bagian dr pahalanya org yg meraih kemuliaan malam lailatul qodar lewat tausiah in aamiin

 


TAGS lalilatulqodar; nasa; ramadhan; islam; atmosfer; bintang


-

Author

Follow Me


Categories